2 Metode Menang Taruhan Bola Ratusan Juta

Di postingan kali ini yang berjudul Menang Taruhan Bola Ratusan Juta Dengan 2 Metode Ini. Admin akan coba berbagi sedikit pengalaman pribadi selama ini dalam taruhan bola. Admin hanyalah seorang player lazim sama seperti kebanyakan para player lainnya.

Pengalaman pribadi admin dalam taruhan bola, pada mulanya manis. Tetapi seiring waktu menjadi sungguh-sungguh pahit di dunia betting online. Malahan dapat dibilang hampir jarang banget mengisi form withdraw.

Jika boleh dibandingi besaran deposit dan withdraw admin dahulu itu 10 deposit berbanding 1 withdraw. Sebab lebih banyak keok, hingga-hingga telah tak percaya pada feeling sendiri. Kesudahannya admin hingga cari cari di dunia online, entah itu dari baca tulisan seperti ini. Hingga ikut serta forum Betting Bola, malahan hingga membeli prediksi dari para tipster dengan harga yang tak murah.

Tapi berkat 5 tahun pengalaman selama menjadi petaruh yang melanglang buana di dunia Betting Bola online. Pelan tetapi pasti, seperti menemukan spot jelas dari menjelajah forum, dari prediksi para tipster, dan pengalaman pribadi. Tetapi bukan berarti kiat atau metode yang akan admin berikan ini 100% sukses. Tentu tak, tetapi setidaknya kita mengikis sedikit demi sedikit kekalahan kita menjadi WIN.

2 Metode Menang Taruhan Bola Ratusan Juta

Admin jadi cerita ngalor ngidul kemana mana nih jadinya hehehe. Baiklah segera saja kita masuk terhadap metode supaya menang Menang Betting Bola Ratusan Juta. Kiat yang pertama dan yang paling penting supaya menang Betting Bola adalah jangan menggunakan feelingmu sendiri. Loh kok gitu sih min? Ya memang mesti gitu bro…Disini kita membuang jauh-jauh soal unsur hoki (mujur).

Sebab siapa malahan itu jika sedang mujur, main apa saja telah pasti menang terus. Yang kita akan bahas itu bagaimana caranya supaya kemungkinan menang kita bertambah. Misalkan nih ada 2 regu dengan vooran leg leg an. Otomatis prosentase kemenangan kita yakni 50 berbanding 50. Apabila kita bisa menaikkan kemungkinan hal yang demikian menjadi 51 persen saja (naik 1%), itu telah sungguh-sungguh berarti sekali. Apalagi jikalau kita dapat menaikkannya lebih dari 1 persen.

Sebab di taruhan Betting Bola dapat diibaratkan melempar seperti melempar sekeping koin. Tiap kali sekeping koin itu dilempar pastinya akan senantiasa timbul 2 kemungkinan. Kesempatan koin itu sama dengan lomba bola tadi yang leg-legan 50:50. Segera apa korelasinya koin dengan Betting Bola? Tabah bro, kita lanjut lagi yah yang dimaksud dengan jangan menggunakan feelingmu sendiri.

Bukannya admin memberi masukan tak boleh menggunakan feeling kau sendiri, melainkan ada pantasnya kita lebih banyak berada pada posisi si Agen. Misal dalam figur kasus Piala Tetapi 2018 kemarin di Russia. Pada lomba grup (admin lupa grup berap) Jerman vs Korea Selatan, dengan kemenangan 2-0 untuk Korsel. Tanpa diberikan tahu malahan, si kecil SD juga tahu bakal pilih Jerman.

Apalagi bagi yang meniru piala dunia waktu itu dan ahli bola lainnya. Jerman di grup itu mesti butuh kemenangan, mesti menang untuk bisa lolos dari grup. Tapi Agen tahu itu, prediksi kebanyakan orang di segala dunia hasilnya hilang. Tetapi Korsel telah dipastikan tak akan lolos walau menang dengan nilai berapa malahan melawan Jerman. Para pemain Korsel malahan terbilang telah sirna sebelum lomba hal yang demikian berlangsung.

Tapi yang terjadi dan hasil akhir sungguh-sungguh jauh berbeda dengan situasi sebelum lomba. Jerman mesti tertunduk malu untuk angkat koper dan berkemas pulang kampung. Sebab masih di kiat yang pertama ini yakni bertaruhlah terhadap regu atau negara yang kurang banyak diminati dengan pasaran yang dibuka. Makanya tadi admin bilang, jangan menggunakan feeling sendiri. Sebab feeling sendiri itu kebanyakan bertolak belakang dengan Agen hehe.

2 Metode Menang Taruhan Bola Ratusan Juta

Segera kenapa memilih regu yang kurang banyak diminati? Sebab coba kalian lihat dari dulu hingga kini ini. Apakah para Agen bola atau website Betting Bola banyak yang tutup atau gulung tikar? Web kan bro? Justru sebaliknya kan yang terjadi. Bagus website Betting Bola Cara dan para Agen bola bahkan kian banyak bukan?

Bukannya kian kecil bahkan mereka kian berkembang cepat sambil melebarkan sayapnya laksana rajawali mengarungi angkasa admin kayak pujangga yah wkwkwk. Lanjut bro, secara khusus lagi kian kesini kian banyak banget yang sudah menjadi sponsor regu regu liga utama elit di Eropa. Cara itu sponsor yang ada di Jerseynya dan maraknya iklan-iklan di board stadion stadion. Uda ngeh yah bro hehehe, intinya kita 1 perahu aja dalam lautan Betting Bola.

Kita lanjut yuk ke metode terakhir menang Betting Bola ratusan juta yang dapat dibilang tak perlu menggunakan feeling sendiri. Caranya tak lain tak bukan dengan bermain atas bawah atau yang disebut dengan Over Under. Metode menang Betting Bola yakni bertaruh pada Over cuma di babak ke 2 saja yah. Itu malahan BUKAN pada match atau lomba yang masih mempunyai nilai sepadan seperti 0-0, 1-1, 2-2 dan seterusnya.

Misalkan nih yah, akibatnya masih draw (sepadan) hingga menit 60 atau 70 an. Admin pribadi tak akan pernah bertaruh untuk Over, sebab risikonya terlalu tinggi. Cara kau menang sekalipun lazimnya cuma menang setengah saja. Sebab lazimnya OU di menit segitu masih 0,75 (3/4). Admin pribadi cuma bertaruh pada Over seandainya di kedua regu ada salah satu yang sedang ketinggalan. Berapapun skornya, entah itu 0-1, 0-2, 1-3 dan lain lain.

Itulah tulisan yang berjudul Menang Betting Bola Ratusan Juta Dengan 2 Metode Ini. Sekali lagi admin ingatkan, ini cuma rekomendasi saja. Web bermaksud untuk sok pamer dan menggurui kalian seluruh. Jika kalian punya metode sendiri dan tak sejajar pada 2 metode admin tadi, silahkan saja gunakan metode yang paling terbaik berdasarkan kau. Selamat bertaruh, semoga menang dan salam withdraw terus bosku.

Dan selanjutnya, apabila sobat tertarik dan ingin mencoba metode yang admin berikan. maka sobat dapat terlebih dahulu melakukan pendaftaran pada sebuah agen bola terpercaya di Indonesia yaitu http://daftar-cbet.net. Dimana melalui situs tersebut anda akan lebih mudah untuk proses registrasi akun bola.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *